2011, Axioo Ramaikan Pasar Tablet

by Alif Winda Hardika · 3 komentar
Filed under:
Jika Anda penggemar gadget layar sentuh yang bisa memudahkan mobilitas Anda berkomunikasi sekaligus mengakses internet. Salah satu solusinya ialah komputer tablet Pico Pad produk perusahaan komputer dan informasi teknologi, Axioo.

Director Corporate Division Axioo Budi Wahyu Jati, Sabtu (1/1), menjelaskan Pico Pad merupakan komputer tablet berbasis Mobile Internet Device itu memiliki layar display berukuran tujuh inci menggunakan prosesor atau CPU Qualcomm MSM7227 dengan kapasitas memory 512MB NAND Flash, 512 MB DDR RAM. Axioo juga menggandeng sistem operasional Anroid OS, v2.2 Froyo. Alhasil, komputer tablet itu diyakini bisa mengakses internet lebih cepat dibanding produk serupa dari vendor lain.

Budi menambahkan, komputer tablet terbaru itu juga memiliki card slot untuk kartu memori MicroSD berkapasitas hingga 16 gigabyte sehingga pengguna bisa memiliki tempat alternatif menyimpan data. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan beberapa feature software tambahan mulai dari Android Market hingga Google Voice Searh.

Rencananya, Pico Pad dijual mulai awal Januari dan dibanderol di bawah Rp 5 juta.

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Comments

3 komentar to "2011, Axioo Ramaikan Pasar Tablet"
  1. wih 2x....

  2. tenane???? gek ndang tuku ben rung larang

  3. hmm jadi kepengen beli om,

Post a Comment

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.