Smadav Anti-Virus

by Alif Winda Hardika · 0 komentar
Filed under: , ,

SmadAV Is the Best for Local Anti Virus “maksud saya SmadAV adalah anti virus lokal terbaik” Itu menurut saya… Bener nggak sih bahasa Inggrisnya? Kalau salah jangan di tertawakan ya… Maklum ga bisa bahasa Inggris…

Baru kali ini saya mendapatkan sebuah anti virus yang bisa memperbaiki registry secara baik, anti virus tersebut adalah SmadAV. Padahal sebelumnya saya nggak pernah mengira kalau ada anti virus lokal sekaligus yang dapat memperbaiki system
registry-nya. Sebelumnya menggunakan SmadAV tadinya saya selalu mengutak atik komputer dengan berbagai cara agar komputer yang pernah terserang virus bisa kembali normal seperti sedia kala. Jika semua cara sudah di lakukan dan ternyata tetap nggak bisa kembali normal, maka mentok-mentoknya Install ulang saja mas komputernya. Apa nggak bikin berabe tuh harddisk ? Kalau cuma sekali dua kali mungkin nggak apa-apa, tapi kalau kalinya itu banyak, bakalan jebol tuh harddisk, bener nggak ?

Perkenalan pertama saya dengan anti virus SmadAV adalah saat mendapatkan komputer seorang konsumen yang nggak bisa di buka Task Manager, Registry serta beberapa system yang lain. Saat itu oleh kepala teknisi saya di bilang, suruh install ulang saja komputernya sama orang itu. Saya berpikir, kalau terus terusan begini pa nggak menimbulkan citra buruk dari konsumen kepada kita? Maka saat saya mau scan tuh komputer… ga taunya temen saya ngomong, coba scan pake Mc Affee(bukan yang versi di install tapi cukup di jalankan pake DOS) habis itu coba di scan pake SmadAV… Akhirnya saya iktui apa yang di omongkan sama temen saya. Sebelumnya saya nggak tau kalau system registry-nya juga bakalan normal… Setelah sampai tengah jalan saya tanya tuh temen saya… “Emang registry-nya bisa balik normal?” jawabnya “Coba aja…” dan setelah selesai scan saya coba… Eeee nggak taunya bisa… Lumayan pikir saya, dapat Rp 50.000,-… Lumayan nambah pemasukan perusahaan…

Tentang SMADAV

SmadAV adalah antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang di khususkan untuk mengatasi viru-virus lokal ataupun mancanegara yang menyebar luas di Indonesia. SmadAV di desai khusus untuk membersihkan SEMUA virus lokal. Dengan menggunakan engine antivirus-nya yang memang di khususkan untuk pendeteksian virus lokal. SmadAV dapat melakukan scanning virus dengan SANGAT CEPAT dan AKURAT. SmadAV mampu membersihkan virus lebih dari 1000 value registry yang biasanya di rubaholeh virus lokal.

Ciri khas dari anti virus ini adalah scan file yang sangat cepat dibandingkan dengan antivirus2 lokal lainnya, selain itu juga ukuran filenya tidak lebih dari 250 kb it’s amazing, hal tersebut merupakan sebuah kinerja yang luar biasa dengan ukuran file sekecil itu, menghasilkan kemampuan yang sangat besar sangat mengagumkan. virus signature di tubuh SmadAV 2009 sekarang sudah mencapai 594 jenis viru… Nggak perlu lama-lama proses installnya, setelah download SmadAV tinggal double klik scan, langsung jalan.

Nah bagi yang pengin nyoba barang kali ada komputer anda yang sedang error dan beberapa system seperti registry, Task manager atau editor sytem yang sedang rusak alias nggak bisa di pakai mungkin bisa mencoba SmadAV. Apasih susahnya mencoba… Bukankah kita nggak akan tau kualitas suatu produk jika kita nggak pernah mencobanya??? Giman tanggapan Anda…?

Jika anda merasa bahwa punya harta lebih mungkin anda bisa memberikan bantuan dana kepada mas Zainuddin Nafarin (selaku Smadav Founder) Biar dia lebih giat lagi membuat update-annya SmadAV.

Subscribe in a reader

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini

.::Artikel Menarik Lainnya::.

Comments

0 komentar to "Smadav Anti-Virus"

Post a Comment

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog dengan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.